Rak Baju - Rak Display Toko Pakaian

Saat kita berkunjung keToko pakaian atau toko busana, Tentu kita akan dengan mudah bisa melihat penataan produk busana dengan bermacam-macam cara. Yang pasti display pakaian tersebut bertujuan untuk menarik perhatian pembeli, Memberi kemudahan kepada calon pembeli dan faktor keamanan. Untuk tujuan display produk secara lengkap saudara bisa kunjungi artikel dibawah ini;
Kalau kita liat penataan pakaian di toko yang kita kunjungi, Tentu bisa melihat bahwa baju atau pakaian diletakkan pada beberapa media. Salah satunya Rak baju atau rak busana. Pada rak tersebut, Calon pembeli bisa melihat pengaturan pakaian dengan strategi tertentu. Selain rak pakaian, Untuk mendisplay busana bisa dilakukan dengan peralatan display yang lain. Misal manequeen, Belalai gantungan dan lain-lain. Untuk macam-macam alat display busana di toko lebih lengkap, Saudara bisa kunjungi artikel dibawah ini;
Dan pada artikel cara display pakaian kali ini, Blog cara mendisplay busana akan membahas secara khusus tentang rak baju atau rak pakaian

Rak baju atau rak toko busana adalah: Sebuah benda terbuat dari sejenis besi atau kayu dengan bentuk khusus yang peruntukannya sebagi sarana mendisplay atau menata busana agar rapi, menarik, Mudah dijangkau dan aman pada toko busana.

Khusus untuk display baju ditoko pakaian, Kita mengenal ada beberapa model rak baju yang biasa digunakan. Namun secara umum, Kita mengenal dua jenis rak. 

Rak Gantungan
Dari sebutannya sudah jelas bahwa rak ini digunakan untuk menggantungkan busana. Dalam kondisi stok model banyak, Biasanya toko akan mengambil kebijakan untuk mendisplay satu produk dari satu model busana. Hal ini dilakukan agar rak gantung ( Rak display ) bisa menampilkan semua model yang tersedia kepada calon pembeli. 

Rak gantungan sendiri mempunyai beberapa model, Misal rak gantung model klasik dan rak gantungan model T. Berikut foto contoh rak gantungan dari toko busana.


+Foto gambar contoh rag display atau rak gantung di toko pakaian
Contoh Rak Gantungan

+Gambar foto rak gantung baju di toko busana
Foto Contoh Rak Dantung

Rak Stok
Untuk rak stok baju, Biasanya terdiri dari beberapa sususnan rak-rak yang digunakan untuk menata atau mengatur produk baju atau pakaian dalam posisi terlipat rapi. Stok disini adalah bagian model baju yang tidak didisplay pada rak gantungan. Pada saat calon pembeli melihat sampel model baju dirak gantungan dan suka, tentu akan mencari ukuran dan warna yang cocok. Untuk hal ini, Pramuniaga toko atau SPG akan mencari permintaan konsumen dirak stok.

Rak stok mempunyai bentuk yang hampir sama, Yaitu terdiri dari beberapa susun papan yang bisa terbuat dari besi maupun kayu. Berikut contoh rak stok dari toko pakaian yang berhasil saya abadikan dengan kamera HP.


+Foto gambar contoh rak stok baju atau rak stok pakaian di toko busana
Foto Rak Stok Baju
Diatas adalah beberapa contoh rak baju yang biasa digunakan di toko pakaian. Rak baju sendiri bisa terbuat dari besi atau kayu. Namun untuk saat sekarang rata-rata toko menggunakan rak baju dari bahan besi stainless. Untuk harga rak baju sendiri sangat beragam tergantung bahan, Ukuran, Model dan pengrajin atau toko rak bersangkutan.

Diatas adalah uraian tentang rak baju atau rak display toko pakaian yang biasa digunakan ditoko. Demikian artikel tentang rak baju dari blog cara mendisplay busana. Semoga artikel ini bermanfaat bagi kita semua. Saudara juga bisa kunjungi artikel tentang display menarik lainnya dibawah ini.

Postingan populer dari blog ini

Pengertian Display atau Penataan Produk

Contoh Window Display, Interior Display dan Eksterior Display Toko Pakaian

Prinsip Dasar Dalam Mendisplay Busana Di Toko - Ilmu Dasar Display Busana

Peralatan Display Toko Baju - Populer

Cara Memajang atau Menata Pakaian Dalam Pria Menggunakan Rak Display - Wajib Diketahui

Foto contoh display sepatu dan sandal

Cara Mendisplay Aksesoris Wanita Dengan Rak Dan Contohnya - Lihat Kenapa Beda Dan Menarik

Cara Display Gamis - Baju Muslim

Cara Mendisplay Baju Pada Dinding Toko