Rak Display Busana Multy Fungsi - Rak Display Busana Murah

Saat kita masuk toko busana, Tentu kita bisa melihat bermacam-macam model rak display. Walaupun demikian, Dari sekian banyak model rak display mempunyai fungsi dasar yang sama, Yaitu untuk mengatur serta memajang produk. 

Selama ini kita mengenal beberapa model rak display busana, Baik dari segi bentuk maupun bahan. Karena perkembangan ide pada rak display busana, Kadang kita melupakan rak display dengan bentuk sederhana yang mempunyai banyak fungsi.

Pada artikel kali ini, Blog cara mendisplay busana akan menulis tentang Rak display busana multy fungsi.

Kenapa dikatakan rak display busana multy fungsi?, Karena model rak siplay ini bisa digunakan untuk memajang beberapa jenis produk busana.

Rak model ini sangat sederhana dan simpel. Namun untuk melakukan display harus menggunakan alat display tambahan yang disesuaikan denga jenis produk busananya. Selain itu, Tidak semua jenis produk busana bisa didisplay dengan rak ini.

Berikut adalah gambar rak display multy fungsi yang saya maksud.

+Foto gambar contoh rak display busana
Gambar Rak Display

Foto diatas adalah contoh rak display busana multy fungsi yang saya maksud. Foto ini saya ambil dari salah satu toko busana didaerah Klaten.

Kalau kita perhatikan, Bentuk atau model rak display diatas sangatlah sederhana. Kekuatan fungsi rak diatas terletak pada jaringan kawat besi yang tersusun dengan rapi. karena rangkaian kawat-kawat besi itulah yang akan berperan besar saat mendisplay produk busana.

Pada foto display diatas, Rak digunakan untuk mendisplay sandal. Dengan menambahkan besi belalai sandal kemasan sandal bisa dikaitkan dan didisplay dengan rapi dan menarik.

Rak display multy fungsi ini bisa digunakan untuk mendisplay apa saja?. Berikut foto yang menunjukkan bahwa rak diatas bisa digunakan sebagai sarana display produk busana lain.

+Foto gambar contoh rak display jilbab
Rak display busana ( Jilbab )

Pada foto diatas, Kita bisa melihat rak display digunakan untuk memajang jilbab.Walaupun terlihat sederhana, Namun memberikan hasil display jilbab yang rapi dan menarik.

+Foto gambar rak display kaos kaki
Rak display busana ( Kaos kaki )

Pada foto rak display yang ketiga ini, Rak display busana digunakan untuk memajang kaos kaki. Disini tampilan display juga terlihat rapi dan menarik. Pada gambar diatas, Bisa terlihat adanya kertas bertuliskan merek kaos kaki. Dalam hal ini, Rak display tersebut juga menyediakan tempat guna mamasang acrilik brand.

+Foto gambar rak display busana multi fungsi untuk pakaian dalam wanita
Rak display busana ( Untuk Pakaian dalam )

Pada gambar rak display ini, Kita bisa melihat pakaian dalam wanita yang dipajang dengan sederhana. Walaupun demikian, Konsumen akan tetap bisa dengan mudah memilih produk pakaian dalam yang diakan dibeli.

Foto gambar contoh rak display tas sederhana
Rak display tas

Disini rak display digunakan untuk mendisplay produk tas. Bagi saya, Display diatas memberikan kesan dipaksakan. Karena terlihat kurang rapi. Hal ini terjadi karena jarak display atar tas yang terlihat terlalu rapat.

+Foto gambar foto display busana, +Gambar display acecories wanita
Rak display Asesories

Pada gambar display diatas, Kita melihat banyak produk asesories wanita dipajang dengan rapi dan menarik. Tentu ini akan memberikan daya tarik tersendiri kepada konsumen.

Tidaklah berlebihan jika model rak display ini kita sebut rak display multy fungsi. Karena dengan satu model rak penjual bisa mendisplay beberapa jenis produk busana. Dan tidak menutup kemungkinan digunakan untuk mendipaly baju.

Untuk mendisplay baju, Tentu diperlukan ukuran rak yang berbeda, Baik itu dari ukuran lebar maupun tinggi rak.

Multi fungsi dari model rak ini didapat karena adanya rangkaian kawat besi dan belalai besi yang menempel pada rak. Selain itu, Alat display lain yang sangat diperlukan adalah hanger dan atau alat lain guna dikaitkan pada belalai besi tersebut.

Demikian artikel display dari blog cara mendisplay busana dengan tema rak display busana multy fungsi. Semoga artikel ini bermanfaat bagi kita semua. Saudara bisa kunjungi artikel display produk menarik lainnya dibawah ini.

Postingan populer dari blog ini

Pengertian Display atau Penataan Produk

Contoh Window Display, Interior Display dan Eksterior Display Toko Pakaian

Prinsip Dasar Dalam Mendisplay Busana Di Toko - Ilmu Dasar Display Busana

Peralatan Display Toko Baju - Populer

Cara Memajang atau Menata Pakaian Dalam Pria Menggunakan Rak Display - Wajib Diketahui

Rak Baju - Rak Display Toko Pakaian

Foto contoh display sepatu dan sandal

Cara Mendisplay Aksesoris Wanita Dengan Rak Dan Contohnya - Lihat Kenapa Beda Dan Menarik

Cara Display Gamis - Baju Muslim

Cara Mendisplay Baju Pada Dinding Toko