Cara Display Gamis - Baju Muslim

Cara display gamis atau baju muslim merupakan kegiatan yang bisa dibilang tidak sama dengan produk busana lainnya. Walaupun demikian, Pengelola toko tetap dituntut untuk bisa melakukan display gamis sebaik mungkin. Ingat pengertian display?, Yaitu untuk menata produk pada tempat tertentu dan dengan tujuan tertentu. Untuk pengertian display dan tujuan display bisa Saudara baca pada artikel dibawah ini.
Dalam melakukan display busana, Untuk masing-masing kategori membutuhkan strategi dan cara display yang berbeda. hal ini terjadi karena model dan ukuran yang beda pula. Hal ini tentu memerlukan penanganan tidak sama agar memberikan tampilan menarik, Rapi dan mampu mengundang calon pembeli mendekat. Selain itu agar konsumen mudah dalam melihat dan memilih produk yang dicari.

Gamis adalah salah satu produk busana dengan bentuk dan ukuran yang cenderung berbeda, Dimana gamis mempunyai bentuk atau ukuran kebawah lebih panjang. Karena ukurannya ini, Tentu gamis memerlukan cara atau strategi display berbeda.

Salah satu tujuan display adalah untuk memberi tampilan menarik dan rapi. Untuk produk gamis sendiri, Agar menciptakan tampilan menarik harus ditempatkan pada rak display yang tepat.  Yang jadi pertanyaan adalah, Bagaimana cara mendisplay gamis?.

Untuk display gamis, Ada beberapa syarat dasar yang harus dipenuhi. Syarat display gamis tersebut antara lain;
  1. Usahakan didisplay pada ruang atau tempat lebih luas dibanding produk busana lainnya.
  2. Rak harus tinggi, Dan lebih tinggi dari produk gamis yang akan display. Sehingga produk tidak akan menyentuh lantai. Karena jika sampai menyentuh lantai, Bagian bawah gamis mudah kotor dan memberi tampilan tidak rapi.
  3. Jika display menyatu dengan produk busana lain, Tempatkan display gamis dibelakang. Hal ini agar tidak menutup produk yang lebih rendah. Dan akan lebih bagus dimasukkan pada kelompok tersendiri.
  4. Bahan rak gantung gamis harus kuat. karena gamis cenderung lebih berat.
  5. Hangger display harus kuat dan berkualitas bagus. Hal ini agar tidak mudah patah atau agar tampilan tidak berubah.
  6. Beri jarak antar gamis yang didisplay, Hal ini perlu dilakukan agar tampilan lebih rapi dan Konsumen mudah dalam melihat serta memilih gamis yang dicari.
  7. Perhatikan jarak antar rak display gamis. 
Beberapa hal diatas merupakan syarat dasar cara mendisplay gamis. Jika beberapa syarat diatas dijalankan, Tentu akan didapat tampilan display gamis yang menarik dan rapi. Selain itu juga bisa memberi kemudahan bagi pengunjung toko dalam melihat dan memilih produk gamis yang akan dibeli. Berikut ssalah satu foto display gamis dari toko busana yang berhasil saya abadikan.


+Gambar foto contoh display gamis menarik di toko busana
Gambar Display Gamis

Gamis merupakan produk busana dengan tampilan model dan ukuran yang cenderung berbeda dibanding produk busana yang lain. Sehingga dalam display gamis diperlukan cara dan strategi berbeda. hal ini dilakukan agar didapat penataan gamis yang rapi dan menarik.

Demikian artikel display busana dari blog cara mendisplay busana dengan tema cara display gamis atau baju muslim. Semoga artikel ini bermanfaat bagi kita semua. Saudara bisa kunjungi artikel tentang display menarik lainnya dibawah ini.

Postingan populer dari blog ini

Pengertian Display atau Penataan Produk

Contoh Window Display, Interior Display dan Eksterior Display Toko Pakaian

Prinsip Dasar Dalam Mendisplay Busana Di Toko - Ilmu Dasar Display Busana

Peralatan Display Toko Baju - Populer

Cara Memajang atau Menata Pakaian Dalam Pria Menggunakan Rak Display - Wajib Diketahui

Rak Baju - Rak Display Toko Pakaian

Foto contoh display sepatu dan sandal

Cara Mendisplay Aksesoris Wanita Dengan Rak Dan Contohnya - Lihat Kenapa Beda Dan Menarik

Cara Mendisplay Baju Pada Dinding Toko